Jumat, 15 Februari 2013

Cerpen Lucu (Taken With Jono - Episode "Renia Bukan Rania")


Hello gay ketemu lagi sama gua jono seorang jomnlo yang tiada hentinya mencari kaum hawa yang cocok buat gua.Kalo kemaren gua sempet gagal buat taken karna cewe yg gua suka ternyata dia mantannya dika yang belom bisa move on dari dika sampai saat ini,ya tapi gua udah ngelupain masalah itu karna sekarang gua lagi deker sama kaka kelas gua yang bernama "Renia".Dan karna dia gua jadi semangat lagi menjalani hari-hari gua yang ga jelas tujuan hidupnya.

Pukul: 21:30 WIB (Kamar Jono)
Dika : eh jon gua perhatiin akhir-akhir ini lu sering senyam-senyum sendiri,kenapa si lu?
Jono : Biasa hehe *sambil senyum*
Dika : cie lagi deket sama cewe ya?
Jono : hehe tau aja
Dika : siapa jon nama gebetan baru lu?
Jono : si sidik
Dika : lah si sidik? temen smp lu yang kulitnya sawo busuk itu?
Jono : iya dia
Dika : astajim sejak kapan lu ajdi species homo?
Jono : udah lama,kamunya aja yang baru tau
Dika : *megang alat kelaminnya*
Jono : lah ko diem?
Dika : *jambak rambut jono*
Jono : weh apa-apaan si lu dik,ganggu orang lagi telponan aja
Dika : lah jadi daritadi lu lagi telponan?
Jono : iyalah emang lu kira gua lagi ngapain? nyuci hah
Dika : ya gua kira lu lagi demus,lagian make earphone segala nelponnya
Jono : hah debus? lu kira gua lambad maen debus-debusan
Dika : Limbad weh bukan Lambad,lagian juga gua bilangnya demus bukan debus *muka kesel*
Jono : ohaha emang demus apaan?
Dika : denger musik,bahasa anak muda jaman sekarang tuh
Jono : oh kaga gua lagi telponan,hallo...hallo...tuh kan dimatiin ,gara-gara lu ni jadi dimatiin kan telponnya
Dika : ya maap,emang lu lagi telponan sama siapa si?
Jono : kaka kelas gua dik,namanya renia
Dika : oh jadi dia yang akhir-akhir ini bikin lu jadi kaya orang pea ketawa-ketawa sendiri
Jono : Aku pea karnanya la..la..la *lompat-lompat di kasur*
Dika : *hening*

"Dika Said" Semenjak si jono deket sama kaka kelasnya itu,dia jadi kaya orang pea,ketawa-ketawa sendiri,senyam-senyum sendiri.Dia juga sampe lupa segalanya,lupa makan,lupa mandi,lupa nama gua,bahkan waktu itu dia sempet lupa kalo dia itu pria.

Pukul: 06:00 WIB (Ruang Tamu)
Dika : jon cepetan mau berangkat bareng ga?
Jono : iya tunggu bentar,gua lagi make jaket
Dika : lah tumben-tumbenan si jono make jaket,perasaan dia paling ga suka make jaket gara-gara sering kepanasan kalo make jaket
*Jono keluar dari kamarnya,dan langsung menemui dika di ruang tamu*
Dika : widih keren banget penampilan lu jon,lu mau sekolah apa mau mangkal rapih banget kayanya,segala make jaket lagi
Jono : wets iya dong,gua kaya gini biar renia terpukau ngeliat penampilan gua *benerin kerah baju*
Dika : *ngendus* buset wangi banget lu jon,jangan bilang lu make pewangi pakaian lagi ke badan lu -_-
Jono : kaga lah,trauma gua make pewangi pakaian ke badan gua,badan gua jadi penuh dengan tatto
Dika : wih keren dong sekarang lu jadi pria bertatto
Jono : keren apaan,orang bentuk tanttonya kaya pulau jawa
Dika : lah pulau jawa? maksud lu badan lu panuan?
Jono : iya -_-
Dika : si pea gua kira mah tatto beneran wkwk *ketawa ngakak*
Jono : yaudah yuk berangkat,udah hampir telat ni
Dika : yaudah caw

Pukul: 06:30 WIB (SMA Terserah)
Dika : turun lu
Jono : nanti jemput gua ya dik
Dika : yaudah gampang,gua berangkat dulu ya
Jono : mpo ati makan ketan ya dik
Dika : apaan tuh?
Jono : ati-ati setan
Dika : *ngegas motornya*

Yap ini lah penjara gua,kenapa gua bilangnya penjara? karna sekolah ini peraturannya ketat banget udah kaya pakaian abg perempuan jaman sekarang.Gua kira SMA Terserah berarti siswa-siswanya terserah mau ngelakuin apa aja yang mereka mau,ternyata malah kebalik,guru-gurunya yang terserah mau bikin peraturan apa aja yang mereka suka.Tapi di sekolah ini lah gua bisa deker sama renia :)

"Kejadian dan aktifitas jono di sekolahnya kita lewatin aja ya,karna kalo kalian tau aktifitas jono di sekolahnya kalian bisa terkena penyakit yang berbahaya seperti,muntaber,panuan,korengan,cacar api,kutu aer,dan lain-lain,jadi kita skip aja yaw :D"

Pukul: 15:00 WIB (SMA Terserah)
Jono
: *berdiri di depan gerbang sekolah sambil memperhatikan setiap orang yang keluar dari sekolahnya*
Dika : *nepuk bahu jono* weh jon ayo balik
Jono : nanti dulu dik gua lagi nunggu seseorang
Dika : nunggu siapa si? kaka kelas lu itu?
Jono : nah tuh dia,renia...renia
*Lalu ada seorang wanita yang menghampiri jono*
Dika : yah daripada gua jadi monyet conge mendingan gua nunggu parkiran aja
*Dika pun pergi meninggalkan jono dan renia*
Renia
: iya de,tadi kamu manggil kaka?
Jono   : iya ka,aku mau ngomong sesuatu sama kaka
Renia : oh yaudah ngomong aja *senyum*
Jono   : ya ampun kenapa dia harus senyum se,jadi gerogi gini kan gua *ngomong dalam hati*
Renia : de ko ngelamun si? cepetan kamu mau ngomong apa?
Jono   : a...a...anu ka
Renia : anu apa? cepetan de kaka mau ngerjain tugas ni
Jono   : a...a...aku pulang dulu ya ka *langsung lari*
Renia : lah ade kelas yang aneh

Pukul: 15:20 WIB (Parkiran Sekolah)
Dika : udah ngomong sama kaka kelas pujaan lu itu?
Jono : belom dik,gua gerogi
Dika : yah payah lu,kayanya lu harus banyak belajar dari gua deh
Jono : yaudahlah nanti aja gua telpon dia,kalo ngomong langsung gerogi gua
Dika : yaudahlah cepetan naek,mau pulang ga lu
Jono : mau lah *naek motor orang*
Dika : weh pea motor gua yang ini bukan yang itu
Jono : oh iya maap gua lupa
Dika : cepet naek
Jono : udah ni,yaudah jalan
Dika : ayu nari-nari
Jono : artinya?
Dika : yuk mari.....
Jono : haha

Pukul: 19:00 WIB (Kamar Jono)
Dika : widih penyakitnya kumat,senyam-senyum sendiri
Jono : hehe eh dik kan tadi gua sms dia,gua bilang kalo gua mau maen ke rumahnya
Dika : siapa? kaka kelas lu itu?
Jono : iya si renia
Dika : terus kata dia apa?
Jono : katanya boleh tapi jangan lewat dari jam 10 malem
Dika : oh gua tau pasti karna takut diomelin bokapnya kan jadi ga boleh lewat dari jam 10 malem
Jono : bukan,tapi kalo udah jam 10 malem sinetron favoritnya dia udah abis,jadi gua harus dateng sebelum jam 10 malem
Dika : lu ke rumahnya dia mau nonton sinetron bareng dia?
Jono : iya
Dika : muka serem,kumis tipis,nontonnya sinetron jon..jon

Malam ini gua mau maen ke rumahnya renia,dan gua mau nonton sinetron bareng dia,pasti nanti bakalan so sweet banget deh soalnya sinetron yang gua tonton tuh ceritanya romantis banget,judulnya aja udah keren "Lovu In Priuk".
Gua juga nanti bakalan ngikutin sarannya dika biar ga gerogi ngomong di depan renia,pertama gua minta ijin dulu buat ke kamar mandi,terus kalo udah sampe ke kamar mandi gua cuci muka gua make sabun sampe bersih,setelah itu bilas dengan air bersih,lalu jemur sampai kering.keren kan sarannya :)

Jono : dik jaga rumah ya gua mau pergi
Dika : oke jon,mpo ati makan ketan ya
Jono : apa tuh artinya?
Dika : artiin sendiri
Jono : ohaha okeoke

Pukul: 20:00 WIB (Rumah Renia)
Jono   : *narik nafas* bismilah *mencet bel*
Renia : eh jono,ko engga bilang-bilang dulu kalo mau maen kerumah kaka
Jono   : lah bukannya tadi aku udah bilang ke kaka kalo aku mau maen ke rumah kaka
Renia : kapan de bilangnya?
Jono   : tadi ka pas kita smsan
Renia : smsan? perasaan kaka ga pernah smsan sama kamu deh
Jono   : lah terus siapa yang...
*Tiba-tiba ada seorang perempuan yang menghampiri jono dan renia sambil tertawa terbahak-bahak*

Rania : haha kasian deh ketipu :p
Jono   : dia siapa ka?
Renia : oh dia ade aku namanya rania
Rania : haha ka jono aku kerjain,sebernya yg smsan dan telponan sama kaka itu aku bukan ka renia wkwk *ketawa ngakak*
Jono   : jadi yang smsan sama aku bukan ka renia tapi ade kaka?
Renia : kaka ga tau deh,rania minta maaf sana sama ka jono
Rania  : males mendingan aku nonton sinetron favorite aku aja,ka jono mau ikut ga? wkwk
*Lalu rania meninggalkan jono dan renia*
Renia : de maafin ade kaka ya,dia emang jail orangnya
Jono   : iya gapapa ka *senyum terpaksa*
Renia : kamu jadi nonton sinetron bareng ade kaka?
Jono   : *pura-pura baca sms* kayanya ga jadi deh ka,si dika sms aku ni
Renia : sms apa?
Jono   : katanya tangan dia berdarah,darahnya keluar banyak dan harus cepet-cepet dibawa ke rumah sakit,kalo engga dia bisa keabisan darah *muka panik*
Renia : ko bisa berdarah gitu de?
Jono   : katanya pas dia lagi jait celana dalemnya,tangannya kena jarum terus keluar darah.yaudah ka aku harus buru-buru bawa si dika ke rumah sakit sebelum malaikat pencabut nyawa mendahului aku *langsung pergi meniggalkan renia*

Ternyata yang selama ini smsan dan telponan sama gua itu bukan renia tapi rania,pantes aja setiap ketemu di sekolah si renia cuek gitu sama gua,ternyata yang selama ini bikin gua jadi orang pea bukan renia tapi rania,dan kalo gitu artinya gua gagal lagi buat taken -_-.SELESAI

Tunggu episode Taken With Jono selanjutnya ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar