Jumat, 15 Februari 2013

Cerpen lucu (Taken With Jono - Episode "Nirum")


Hay gay perkenalkan nama gua jono gua adalah seorang hemmm JONES *muka melas*,dan gua tinggal disini berdua sama sahabat gua si Dika *nengok kearah dika*, Sebenarnya ini rumah orangtua gua tapi mereka ngasih rumah ini buat gua,Karna gua takut tinggal sendirian jadi gua ngajak dika buat nemenin hari-hari gua dirumah ini.Ya memang aga terlihat seperti homo bahkan kaya homo beneran,tapi si dika udah punya pacar bahkan dia sering gonta-ganti pacar,maklum playboy cap ikan lele.Engga kaya gua yang sampai sekarang masih menjadi jones sejati u,u

Kemaran si dika sempet ngenalin gua sama anak komplek sebelah namanya dwi,eh pas gua selidikin lagi dan gua ketemuan sama dia ternyata dia temen sekolahnya dika yang naman lengkapnya "Dwi Akbar" dan dia adalah pria berbadan besar -_-
Semenjak kejadian itu gua engga mau lagi dijodohin sama dika,kapok gua!

Tapi hari ini gua seneng banget karna gua lagi deket sama cewe kenalan gua ditwitter,namanya nirum (@nirumm) dia anak tanggerang tapi besok dia mau maen kerumah sodaranya yg di jakarta,dan itu kesempatan gua buat ketemuan sama dia :)

Pukul: 20:00 WIB (kamar jono)
Jono : dik
Dika : apa jon?
Jono : lu inget ga sama cewe yang waktu itu gua ceritain ke lu?
Dika : cewe? yang mana? si bambang anak tetangga sebelah?
Jono : anjir itu mah orang gila yang tiap sore lewat depan rumah kita
Dika : haha terus cewe yang mana?
Jono : cewe kenalan gua di twitter itu
Dika : oh yang anak tanggerang itu
Jono : nah itu
Dika : hemm siapa namanya? ni...ni...nimba ya?
Jono : nirum benga -_-
Dika : ohaha kenapa sama dia?
Jono : dia katanya mau maen ke jakarta,dan itu kesempatan gua buat ketemuan sama dia hehe
Dika : nah terus hubungannya sama gua apa?
Jono : lu kan sering jalan dan ketemuan sama cewe
Dika : terus?
Jono : menurut lu gua ngasih kado apa ya ke nirum,biar dia selalu inget sama gua kalo ngeliat kado dari gua
Dika : emang besok dia ulang tahun?
Jono : kaga,gua cuman mau ngasih kado perkenalan aja buat dia
Dika : oh kado apa ya yang bikin dia inget sama lu waktu dia liat kado itu *muka bingung*
Jono : *pura-pura mikir*
Dika : nah gimana kalo lu ngasih dia ini *nunjukin foto patrick*
Jono : oh jadi gua harus ngasih dia bintang laut gitu?
Dika : *muka kesel* bukan bintang laut yang lu kasih ke dia,tapi ini boneka patrick temennya spongebob
Jono : ohaha bilang dong daritadi,terus kalo gua ngasih boneka patrick ke dia emang dia bisa inget terus sama gua?
Dika : yaiyalah,secara lu sama patrick tuh sama jon
Jono : sama apanya? masa gua yg keren kece badai tsunami tanah longsor kiamat gini disamain sama bintang laut -_-
Dika : bukan itu maksud gua bego *muka bete*
Jono : ya terus sama apanya?
Dika : soalnya lu sama patrick tuh sama-sama lucu dan menggemaskan,pasti kalo si nirum ngeliat boneka patrick itu dia langsung keinget sama lu
Jono : ide yang bagus dika *kecup kening dika*
Dika : *hening*

"Dika Said" gua nyesel banget udah nyuruh jono buat ngasih si nirum boneka patrick,coba kalo gua nyuruh dia ngasih boneka jailangkung,boneka santet,atau boneka barbie pasti gua engga bakal dikecup keningnya sama dia *muka marah*
Dan asal kalian tau dia cowo pertama yang nyium kening gua,bokap gua aja engga pernah nyium kening gua,Dan itu sangat romantis banget jon *muka terharu*

Keesokan harinya, Pukul: 19:30 WIB (Ruang Tamu)
Dika : jon...jono
Jono : iya dik sabar
Dika : cepet weh udah setengah 8,katanya mau ketemuan sama nirum

Malam ini gua ditemenin sama si dika mau ketemuan sama cewe kenalan gua si nirum dicafe tempat biasa gua sama si dika nyari perawan,dan gua udah bawa kado buat dia yaitu boneka patrick ini *nunjukin boneka patrick*

Jono : yaudah yuk langsung berangkat aja
Dika : *ngendus* widih jon wangi banget badan lu,make parfum apaan lu?
Jono : hehe wangi kan gua?
Dika : banget,emang make parfum apaan lu?
Jono : kaga make parfum gua,tadi di kamar mandi ada sisah pewangi pakaian,daripada mubazir dibuang mendiangan gua pake aja dibadan biar badan gua wangi hehe
Dika : *hening* -_-
Jono : yaudah berangkat yuk

Pukul: 20:15 WIB (cafe)
Dika : jon mana si nirum? lu tau kan dia yg mana
Jono : iya gua tau,yaudah gua mention dia dulu bentar
Dika : ah pea bukan daritadi aja mentionnya
Jono : ni dia bales mention gua
Dika : katanya dia apa?
Jono : dia bilang "ue d jok"
Dika : hah dia lagi beli jok?
Jono : bukan pea,artinya gua dipojok
Dika : oh tapi dipojok mana?

tiba-tiba ada prempuan yang melambaikan tangannya sambil menyebut nama jono

Nirum  : jono sini *sambil melambaikan tangannya*
Jono     : eh dik itu dia si nirum,yaudah yuk kita kesana
Dika     : yaudah yuk mungkin udah lama dia nunggu kita
Jono     : eh dik tunggu dulu
Dika     : ada apa lagi si,itu dia udah nunggu kita daritadi
Jono     : tolong pegangin boneka patricknya,nanti kalo udah gua ngasih code baru lu kasih bonekanya ke gua oke
Dika      : ah nyusahain lu,yaudahlah sini bonekanya
Jono      : nih *ngasih boneka ke dika*

lalu jono dan dika menghampiri nirum yang sudah menunggu mereka daritadi

Jono     : maaf telat,udah nunggu daritadi ya?
Nirum   : oh iya gapapa ko,lagian juga ga terlalu lama gua nunggunya
Jono     : oh iya kita belom kenalan secara langsung,gua jono temen twitteran lu *senyum*
Nirum   : gua nirum temen mentionan lu *senyum juga*
Dika     : kaya engga asing muka ni cewe *ngomong dalam hati*
Jono     : oh iya kenalin ini temen gua namanya dika
Nirum   : dika? *menatap ke wajah dika*
Dika      : Annisa? *kaget*
Jono      : jadi kalian udah saling kenal?
Dika      : dia mantan gua waktu smp,yg gua ceritain sama lu waktu itu
Jono      : lah kan mantan lu itu namanya annisa bukan nirum
Dika      : iya annisa,nama lengkapnya Annisa Harum Puspita,tapi gua engga tau kenpa dipanggil nirum,soalnya waktu smp dia dipanggilnya annisa bukan nirum
Jono       : oh *pergi meninggalkan dika dan nirum*
Nirum     : dika udah lama ya kita engga kentemu *senyum manja*
Dika       : iya nis,dan akhirnya kita bisa ketemu lagi ya *bales senyuman nirum*
Nirum     : iya ini berkat temen kamu si jono *ngeliat boneka patrick yg dipegang dika*
Dika        : oh iya ini...
Nirum     : ya ampun dik kamu masih inget aja kalo aku suka banget sama boneka patrick,makasih ya *senyum*
Dika         : eh tapi ini...
Nirum       : *cium kening dika*
Dika        
: *bengong*

"Dika said"
lu bayangin udah lama gua engga ketemu sama mantan gua yg satu itu,dan pas ketemu kening gua langsung dicium sama dia haha *tiba-tiba diam*. kalo si nirum nyium kening gua tadi berarti bekas bibir si jono yg ada dikening gua ilang dong *muka sedih*

Jono : *melihat kemesraan dika dan nirum dengan wajah nabok (nahan boker)*

Ternyata si cewe yang gua kenal dari twitter itu adalah mantannya dika yg belom bisa move on dari dika sampai saat ini,dan berarti rencana gua buat taken gagal *muka sedih* SELSESAI

tunggu episode Taken With Jono selanjutnya ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar