Jumat, 15 Februari 2013

Stand Up Comedy (Danar Septa)

oke gay sekarang gua mau postingin naskah stand up comedy ala gua sendiri (Danar Septa W.R),langsung aja ke KTP eh maksud gua TKP -_-






Assalamualaikum wr.wb, selamat pagi semuanya. Perkenalkan nama saya Danar Septa dan saya disini mau ngomongin tentang "social media".

Mungkin teman-teman disini udah tau kan apa itu social media. Dan menurut gua social media itu tempat yg praktis buat kita eksis didunia maya,kaya misalnya lu maen di facebook dan twitter. dan emang kalo kita eksis di facebook dan twitter itu menyenangkan asal orangtua lu engga ikut-ikutan -_- Kaya gua contohnya,kemaren gua lagi mention-mentionan sama kawan-kawan gua di twitter eh tiba-tiba bokap gua ngefollow gua ditwitter,ini apa maksudnya? apa kurang puas tinggal satu rumah sama gua sampe aktitas gua di timeline dia kepoin juga hah! dan kemaren pas gua pulang sekolah gua dipanggil sama bokap gua "hey coy sini lu" (suara ngebas) bokap gua gaul men jadi wajar kalo manggil gua kaya gitu -_-" eh engga taunya gua dipanggil cuman mau diomelin doang gara-gara nilai ulangan gua jelek. gua kesel gua langsung pergi ke kamar terus gua ngetweet "sebel baru pulang sekolah langsung diomelin aja" eh diretweet sama bokap gua "sebel kenapa hah? kamu ga suka bapak kasih tau". abis itu langsung gua unfollow bokap gua.

Itu tadi baru ditwitter,kemaren pas gua buka facebook bokap gua ngeaad gua,apa lagi ini hah? udah ditwitter sekarang difacebook -_- gua udah masang profile picture atau pp dengan gaya yg kece badai membaha banjir bandang tsunami kiamat dan semacamnya lah. eh tiba-tiba ada cewe yg ngelike terus coment foto gua "ka danar kece bgt deh" make emote smile, eh gua bales "makasih ya adik kece" pake emote smile juga gua. udah enak tuh sampe situ,eh tiba-tiba bokap gua ikutan coment "Siapa dulu bapaknya" (suara ngebass). ini apaan ni -_- udah gitu coment dilike sendiri lagi sama bokap gua.

Kalo tadi ngomongin masalah twitter,gua sempet bingung dan sampe sekarangpun masih bingung sama orang yg ngetweet itu make hastag(#). gua pernah ngeliat salah satu followers gua waktu itu ngetweet make hastag #KemudiaHening. itu apa maksudnya? apa jangan-jangan dia lagi ngetweet di tengah-tengah hutan yg sepi terus kemudia hening gitu? kaya misalnya dia ngetweet "Galau nich abis diputusin sama si pacar" kemudian hening ning ning ning...ngga masuk akal bangetkan -_-

Tapi menurut gua social media itu telat ngetrennya men,coba kalo misalnya social media udah ada sejak jaman dulu,jaman dimana pahlawan kita masih hidup,jaman kita belom ada didunia ini,dan dijaman nenek gua masih jadi personil JKT48 pada tahun 45an. Dan menurut gua kalo social media apapun bentuknya udah ada sejak jaman dulu,itu pasti R.A Kartini waktu dipingit sama orangtuanya dia engga bakal nulis-nulis surat tapi dia bakal ngepost diblog,kalo postingannya udah banyak terus dia kumpulin semua jadi satu terus dia rilis buku yang judulnya "Habis Gelap Kemudia Hening" eaaaaa.

Dan selain tempat buat eksis,facebook dan twitter juga tempat orang buat pacaran men,banyak banget orang yg pacaran di facebook ataupun ditwitter,ada yang wtwan (wall too wall) sama pacarnya atau sama gebetannya difacebook,ada juga yang mention-mentionan sama pacar atau gebetannya ditwitter.
Tapi yang paling menarik menurut gua adalah orang yang lagi pdkt terus jadian,pasti mereka update tentang tanggal jadian dan nama singkatan dari cowo dan cewenya tersebut,kaya misalnya temen gua yg namannya "ULAN" jadian sama cowo yang namanya "DIKA",dan nama mereka disingklat jadi "UDIK" ulan-dika.

Tapi gua bingung kalo nanti ada cowo yang namanya "PEPENG" jadian sama cewe yang namanya "NISA".
misalnya mereka jadian tanggal 12 desember 2012,nah terus si pepeng update status difacebook gini "12.12.12 Pepeng Love Nisa disingkat PENIS" (megang penis). oke gua Danar Septa selamat pagi dan sekian dari gua.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar